Sabtu, 22 November 2014

What are the best ways to get a tight, smooth belly?

Fall down if necessary, and regularly doing abdominal exercises for weight loss, which not only trains the muscles that run down the length of your stomach, but also the oblique muscles on both sides and the 'soil' muscles running across the abdominal area. There are a few different exercises need to train them all, but do them slowly and thoroughly. Your abdomen often slimmed down first because he's not very often you trained during sedentary.

As an exercise, you can get up from your chair without using your hands, stairs and the next exercise * do: sit down, pull your stomach in, and concentrate on the area below the navel. Pull it as far as you can, just keep breathing and stay five seconds so sit. Relax and repeat the exercise a few times and as often as you remember. * Maybe Prefer not if you have high blood pressure naturally, but the other exercises.

How can I get that accumulated fat around my belly away?

For some people that is reasonably fast, for others it takes more time and above all perseverance.

The power supply in the reduction of abdominal fat plays a very important role. if you know anything eat too much fat than your body is sweet, is that the first stored around your belly, called "problem areas around the abdomen.

Therefore, it is really important to eat healthy, balanced and varied diet, if you want to reduce or prevent stored fat around the abdominal area.

Eat lots of fruits and vegetables, whole grains and lean meats. A low-calorie diet leads to more success to lose belly fat in the long run, but you must persevere.

Sport and exercise along with a healthy diet always leads to sustainable weight loss. Consider swimming, jogging and brisk walking. Try three times a week to do a combination of endurance and strength training.

Unwanted fat deposits may also occur in normal weight, usually it has to do with being overweight. 'Favored' they are called, where irregular fat deposits under the skin can occur.

Minggu, 16 November 2014

7 Cara Melatih Kekuatan Mental

Cara melatih kekuatan mental. Pelatihan mental memiliki tujuan untuk mengambil kekuatan batin tertentu. Karena kemampuan untuk fokus pada saat yang tepat secara maksimal dan fokus energi sangat penting, pada akhirnya, keberhasilan atau mengatasi tantangan.

Manfaat dari kekuatan mental tidak hanya atlet, tapi semua orang yang harus bekerja di luar biasa untuk target bahkan dalam situasi yang ekstrim dan bertindak berorientasi kemenangan.

Semakin seseorang stabil secara mental, semakin sedikit mereka merasa ketakutan dan keraguan dalam perjalanan menuju target atau dalam situasi yang tepat - bahkan dalam keadaan yang merugikan.

7 Cara Melatih Kekuatan Mental
Orang yang kuat mental yang bisa fokus dalam situasi yang sulit pada tujuan terhadap pekerjaan mereka. Kemunduran dan kekalahan berfungsi untuk belajar dari kesalahan dan menyebabkan frustrasi tidak secepat pada orang yang ditetapkan secara mental tidak begitu baik.

Terutama pada atlet berikut ini berlaku: Kekuatan mental yang menstabilkan kesehatan fisik dan mental dan kinerja. Banyak atlet memiliki pelatih mental pada sisinya.

Karena menggunakan kondisi fisik terbaik tidak masalah jika "kepala tidak bekerja sama."

Jika seorang atlet mental "melemahkan", dapat menunjukkan tentang fakta bahwa dia selalu masuk bests dalam pelatihan dalam kompetisi tapi selalu berakhir dengan kesalahan di jajaran bawah.

Tapi Anda bisa melatih kekuatan mental sama sekali? Pelatihan mental - bagaimana cara kerjanya? Latihan mental pada dasarnya mirip meditasi.

Ini memiliki tujuan untuk membawa tubuh, pikiran dan jiwa untuk bergabung dan fokus pada sasaran yang dituju.

Karena hanya dengan keseimbangan antara tubuh, pikiran dan jiwa dapat meningkatkan potensi kinerja dan mengeksploitasi.

Ini tidak membantu ketika kesadaran ingin menang, sedangkan pikiran bawah sadar menciptakan skeptisisme. Stres, kecemasan dan ketidakpastian mempengaruhi kinerja dan kadang-kadang menyebabkan kegagalan proyek.

Di bawah ini saya telah terdaftar tujuh cara di mana Anda mendorong kekuatan mental Anda dan dapat memobilisasi untuk kemudian mengambil bila diperlukan.

1. Siapkan!

Sediaan mungkin tidak memiliki cara pintas langsung ke kekuatan mental mungkin untuk satu atau yang lain. Tapi hanya pada pandangan pertama. Yang dipersiapkan secara intensif untuk tugasnya, tantangan tersebut kemudian juga bertindak sesuai aman.

Agar sini lagi untuk menyebutkan responden darurat:

Anda telah mempraktekkan proses dalam situasi yang ekstrim berkali-kali - sejauh ini mungkin - siap. Ini adalah salah satu alasan untuk "fungsi" dalam situasi seperti itu. Oleh karena itu, persiapan merupakan komponen penting untuk mengambil kekuatan mental yang persis apa yang Anda butuhkan.

2. Gunakan auto-sugesti

Mengutip Henry Ford (produsen mobil Amerika, 1863-1947.):

Apakah Anda pikir Anda bisa melakukannya, atau apakah Anda pikir Anda tidak bisa melakukannya - Anda akan dalam hal apapun benar!

Siapa yang meragukan sasaran yang dituju, akan memiliki waktu yang sulit mencapai. Semakin besar keraguan, semakin besar kemungkinan kegagalan.

Seorang atlet yang ingin menang, tapi memiliki keraguan besar adalah kendala tersendiri dalam cara. Keraguan ini tampak seperti ransel berat dalam perjalanan ke finish - dari persiapan ke kompetisi itu sendiri.

Keraguan diri tersebut dapat didengar sebagai "merusak" pikiran. Dan pikiran-pikiran ini, penting untuk menjaga di cek. Hal ini dapat dicapai dengan auto-sugesti.

Pikirkan target Anda dan mengatakan kepada diri sendiri lagi dan lagi, "Aku bisa melakukannya, aku bisa melakukannya ...." - Pagi setelah bangun, menggosok gigi, makan sarapan, makan siang, makan malam dan sebelum jatuh tertidur Hindari pikiran negatif yang Anda sarankan, tidak menciptakannya. Bagaimana Anda mengkonversi pikiran-pikiran destruktif menjadi konstruktif, saya telah dijelaskan di sini.

3. tekan ke dalam alam bawah sadar dengan visualisasi

Visualisasi sudah pasti diamati pada atlet yang dekat dengan kompetisi. Misalnya, dalam pembalap ski, telah didorong ke bawah sebelum memulai dengan mata tertutup dalam pemikiran trek dan dengan demikian melakukan gerakan-gerakan yang sesuai.

Visualisasi bukan hanya pertanyaan tentang (kompetitif) situasi sekarang sedetail mungkin gambar, tetapi secara khusus tujuan tercapai. Sangat penting bahwa ada gambar mental yang positif terkait dengan emosi - misalnya, persepsi sukacita, relief setelah garis finish.

Semakin kuat pikiran-pikiran gambar dan emosi merasa, semakin besar dampak positif pada alam bawah sadar.

Hal ini diprogram pencapaian tujuan. Cari tahu bagaimana Anda bisa membantu album tujuan dalam visualisasi.

4. Masukkan penawaran dengan rintangan di kepala

Menghambat distress atau pikiran negatif kesuksesan Anda, Anda harus berurusan dengan sadar ini. Perpindahan A kontraproduktif. Bahkan jika rintangan ini tidak hilang di kepala dari satu hari yang lain - jika seseorang menerima ketakutannya, ia menerima, ini bisa menjadi langkah besar menuju target.

Lakukan konfrontasi ini dengan sendiri ketakutan seseorang dan keraguan, sebaiknya secara tertulis oleh. Untuk diskusi tertulis jauh lebih intens pada umumnya dan sering memiliki efek pembersihan. Untuk ini, Anda dapat menggunakan buku harian - sama dengan ujung berikutnya:

5. Buatlah jurnal

Untuk membuat jurnal dan percaya bahwa semua kekhawatiran dan ketakutan secara tertulis, membantu untuk menangkap (negatif) pikiran dan mencerminkan dalam damai. Interaksi langsung dengan masalah tertentu sering menyebabkan solusinya.

Dalam buku harian Anda harus di atas semua terus situasi di mana Anda telah menempatkan kekuatan mental untuk hari. Fokus pada kemajuan yang dicapai sehingga meningkatkan rasa percaya diri, dan dengan demikian kekuatan mental. Hal ini paling baik dilakukan dengan diary sukses.

Proses menulis adalah alat yang efektif dalam memaksa kekuatan mental.

6. Cari item Anda (s) pelatih mental yang pribadi

Hampir tidak seorang atlet profesional yang tidak bergantung pada pelatih mental. Dengan demikian, pelatih atau pelatih membantu "program" pikiran bawah sadar dan kesadaran pada tujuan yang ditargetkan.

Tapi itu tidak selalu harus menjadi pelatih. Cari dalam kehidupan pribadi orang yang percaya pada Anda dan tujuan Anda adalah untuk menginspirasi Anda menangkap bahkan dengan kemunduran dan membangun kembali. Dukungan tersebut dapat secara signifikan memberikan kontribusi Anda dalam (ekstrim) situasi - bisa mendapatkan kemampuan mental akurat - misalnya dalam kompetisi ..

7. Dalam kuat, pendiam

Pepatah ini menempatkan singkatnya. Karena apa yang membuat seorang atlet beberapa menit sebelum acara besar? Benar - ia dalam dirinya sendiri, mencari kedamaian, keheningan.

Oleh karena itu: Berdiri menghadapi situasi yang menantang di mana Anda membutuhkan semua kekuatan yang Anda menutup diri. Setidaknya untuk beberapa menit. Jika memungkinkan, mundur ke tempat di mana Anda akan terganggu. Ambil napas dalam-dalam dan kemudian memvisualisasikan proyek besar Anda. Memotivasi diri dengan auto-sugesti. Dan kemudian berlari ke tujuan besar!

Akhirnya, sekali lagi diringkas bagaimana Anda dapat melatih kekuatan mental Anda:

Siapkan diri.
Praktek sugesti.
Duduklah (secara tertulis) berkaitan dengan hambatan di kepala.
Visualisasikan.
Mengkonversi merusak pikiran konstruktif dalam.
Masukkan (pendapatan) diary.
Cari pelatih mental yang pribadi Anda.
Dalam kuat, pendiam.

Itulah 7 tips cara melatih kekuatan mental dengan mudah. Silahkan dicoba.